HUMAN RELATION 1 : Postingan pertama di semester 6

 Hari pertama kembali ke mata kuliah dengan dosen pengampu ibu Serepina, mungkin apa yang saya tulis pada postingan ini tidak menyampaikan isi dari apa saja yang beliau berikan pada ppt nya namun bagaimana kesan dan apa saja yang saya ambil dalam pertemuan virtual kami di ruang zoom meeting. 

kalau tidak salah selasa malam adalah waktu dimana kami kembali berbincang secara virtual, walau sebenarnya hanya satu arah, saya lebih sering mendengarkan daripada merespon dialog di dalam meeting zoom itu.

beliau menjelaskan tentang rencana perkuliahan semester ini pada kami dan memberikan banyak kesan, yang mungkin ini tentu saja tidak hanya akan di sadari oleh saya namun juga oleh teman-teman lain, sepertinya begini "akan banyak tugas nih di matkul ini" hahahah, tertawa kecil mengiringi pemikiran itu, namun dari pengalaman bersama teman-teman di semester-semester sebelumnya, tentu saja hal itu biasa untuk kami.

kami di minta untuk selalu membuat resume atau hal apa saja yang di pelajari setiap pertemuannya, dan mempostingnya di blog7 kami masing-masing, ya seperti layaknya postingan yang sedang kamu baca saat ini. tentu bagian dari 14 postingan dari 16 pertemuan perkulihan saya di semester 6 ini.

setelah itu pembagian kelompok di persilahkan, kita harus sangat yakin dengan siapa kita akan berkoalisi selama 1 semester ini karena penentuan awal akan bertahan sampai akhir semester dengan orang yang sama, untung saya cukup menyenangkan jadi langsung di daftarkan ke group yang menyenangkan. semoga.

yah cukup sekian tulisan malam, ini, postingan ini saya buat sebelum tidur dengan mata yang sudah mulai mengantuk jadi semoga bisa di maklumi. 

Ika Fityan Maulana / 183124350070012

FIKOM Universitas Mpu Tantular.
Semester 6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Kecil ; karya Joko Pinurbo

Human Relation : Strategi Menghindari Stress

Balada Terbunuhnya ATMO KARPO - karya WS Rendra